Powered By Blogger

Sabtu, 03 Mei 2014

Malam Galau

selamat malam pengguni blog yang saya cintai..
malam ini saya sedang galau yah galau lima huruf yang menejengkelkan..
ada alasan kenapa saya menjadi galau malam ini..
apa yang kalian akan pikirkan jika ada yang menyebut kata "Mantan"..??
bukan ini bukan mantan saya tetapi mantan pacar dari kekasih saya benar orang yang dulunya pernah mengisi hari-hari pacar saya kini seperti datang kembali untuk kembali mengisi relung hatinya tapi masalahnya adalah sekarang hati itu sudah terisi oleh saya..
sudah hampir 6 bulan saya pacaran tetapi tidak satu bulanpun hubungan ini tidak dihiasi oleh yang namanya kata mantan..

kadang aku berfikir apakah dia masih sangat mencintai mantannya..???
karena aku sebagai wanita mengerti betul jika orang yang kita harapkan tidak merspon kita wanita cukup pintar untuk menjauh dan pergi..
yah mungkin ini adalah kemauan dari mereka berdua yang masih mau saling berhubungan..

apa...???
 kalian bilang aku kejam karena mau memutuskan tali silatuhrahmi..
begitu maap saya bukan wanita yang seperti itu jika hubungan mereka hanya sebatas untuk menjalin tali silauhrahmi saja..

kalian bisa membayangkan menjadi saya, itupun jika kalian mau..
mereka selalu berhubungan intens dengan chattingan yang super-duper romantis bahkan sama saya saja tidak sesering dan seromantis itu..

mundur...??
yah.. benar sempat terlintas dalam pikiran saya untuk mundur tetapi ini kembali lagi ke hati..
meskipun hati ini terkoyak entah mengapa saya tetap tidak bisa pergi darinya seakaan dia adala magnet dan saya adalah besi yang selalu ingin melekat kuat padanya..

seperti malam ini, jadi gini pacar saya pulang ke Desa nya berhubungan dengan kakaknya yang menikah, kenapa saya gak dateng karena saya mempunyai adat dan kebiasaan tidak boleh menginap di rumah lelaki atas sarang orang tua saya, nyebelin gak tuh..??
dan inti dari kegalauan saya malam ini ternyata mantan pacarnya itu dateng yah dateng ke acara itu Teman.... Bayangin aja seberapa sakit dan hancur leburnya saya malam ini..???


tetapi tetap saja saya tidak bisa melepas dia...
kalau boleh dibilang dia jujur juga sih sama saya..
andai saja dia tidak bilang, saya mungkin tidak akan pernah tau toh dia jauh ini..
dan kuhargai kejujurannya malam ini..
entah bagaimana hubungan ini kelak nantinya yang jelas saya berharap banyak akan hubungan ini..
see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar