Powered By Blogger

Rabu, 30 April 2014

curhat tengah malam

Good night...
I couldn't sleep tonight..
the reason are, yes many reason that I have..
for the first I miss My Family and the Second My love so busy with his Brother Wedding..
and the last I don't have some one to chat with..
seharusnya (pakai bahasa Indonesia aja ya saya kan cinta Indonesia) saya bahagia malam ini kenapa tidak bayangin aja Proposal saya yang susahnya mintak ampun buat di ACC dan hari ini di ACC juga oleh pembimbing 2 saya, tinggal perjuangan menuju pembimbing 1 aja nih yah Kertapati memang jauh tapi saya harus semangat demi gelar S.Pd hihihihi...

semakin malam dan semakin saya tidak mau tidur alasannya selain hati saya yang tidak nyaman juga dengan kondisi tubuh saya yang saat ini sedang lemah yah lemah... kepala saya pusing ditambah lagi hidung saya yang mampet ulala cetar deh pokoknya malam ini...

baiklah inti sari dari semua yang ada diatas adalah alasan kenapa saya ingin bercerita malam ini, sudah cukup lama saya memendam semua ini..
ibaratnya nasi mungkin sudah menjadi basi dan berbau busuk yang menusuk hidung dan membuat mual..
baru kali ini saya pacaran yang serius yah yang benar-benar pacaran yang diketahui oleh orang tua saya bukan pacaran yang selalu sembunyi-sembunyi seperti cicak yang sedang mencari mangsa, dan juga baru kali ini saya bisa merasakan pelangi cinta, ternyata warna pelangi di dalam cinta tak selamanya cerah kadang hitam, abu-abu dan banyak warna lainnya...
kalian harus tau kalau saya sangat mencintainya, saya tak pernah bisa melepaskan dirinya dalam kehidupan saya entah apapun yang dia lakukan, meskipun terkadang dia menyakiti hatiku, mengoyakkannya seperti nasi goreng yang dijual temanku tetap saja kepingan-kepingan itu bisa dijahit kembali dan malah menghasilkan sesuatu yang lebih kuat dan bermotif..
mungkin itulah yang disebut cinta, dia hadir saat saya terpuruk dengan masalah keluarga saya, kalau boleh jujur keluarga saya sedang ditimpah musibah tapi maaf saya tidak bisa bercerita tentang itu one more "sorry"..
 baiklah saya rasa cukup untuk malam ini..
ahir kata maap jika membuat kalian bingung dengan cerita yang tak ada awal dan ahir..
good night... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar